Kamis, 18 Maret 2010

KEMANDIRIAN EMOSI


Adsense Indonesia
Malam ini ada salah satu mahasiswa saya di program studi psikologi IAIN Sunan Ampel Surabaya yang mengirim pesan ke Facebook saya. Intinya mahasiswa yang tersebut meminta bantuan referensi teori kemandirian untuk keperluan mengerjakan skripsi. Kebetulan saya tidak punya koleksi buku-buku kemandirian. Kebetulan yang saya punya dan barangkali bisa membantu, hanya skripsi dalam format file pdf yang saya peroleh dari internet beberapa bulan yang lalu. Saya juga sudah lupa dari URL mana skripsi tersebut saya download. Mau saya kirim lewat e-mail, rasanya kurang pas di hati, akhirnya saya posting disini supaya bisa membantu orang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan. Sebelumnya saya minta ijin pada URL yang memberikan file ini secara gratis kepada saya, ijin untuk membagikan file ini kepada orang lain yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Berikut file skripsi dengan judul kemandirian emosi yang saya maksud.

DOWNLOAD BAB I .

DOWNLOAD BAB II .

DOWNLOAD BAB III .

DOWNLOAD BAB IV .

DOWNLOAD BAB V .

DOWNLOAD DAFTAR PUSTAKA .
 

Daftar Blog

Daftar Blog

  • PROGRAM BANGKIT - Telah di buka Program Bangkit dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) yang merupakan program pembinaan talenta digital untuk mahasiswa ...
    2 tahun yang lalu

Daftar Blog

suhadianto.blogspot.com Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template