Rabu, 27 Mei 2009

DAFTAR SITUS WEB YANG MENYUGUHKAN INFORMASI TENTANG PENANGANAN ANAK AUTIS INFANTIL (Biasa dikenal dengan Autis) DAN AUTIS ASPERGER (Biasa dikenal den


Online Asperger’s Syndrome Information and support – O.A.S.I.S: Ini adalah situs terbaik untuk memulai penanganan anak autis. http://www.udel.edu/bkirby/asperger.

The Lovaas Institute untuk Intervensi Awal: Belajar langsung dengan Ivar Lovaas penggagas metode ABA. http://www.lovaas.com.


Asperger’s Syndrome Support Network Home Page: Home page ini berbasis di Australia. http://www.vicnet.net.au/vicnet/community/asperger.


Asperger’s Disorder Home Page: Disiapkan oleh Kaan R. Ozbayrak dengan link ke situs-situs lain. http://www.ummed.edu:8000/pub/o/ozbayrak/asperger.html.


The National Autistic Society: Lembaga yang bermarkas di London dan menyediakan rincian layanan serta literature mereka. http://www.oneworld.org/autism_uk/index.html.


The Autism Channel Links: Koran maya untuk autism. http://www.telepath.com/canace/autism.html.


Future Horizons: Perusahaan penerbit literature mengenai autism. http://www.onramp.net/autism/


The Center for the Study of Autism: Sumber bermanfaat untuk informasi mengenai autism, sindrom-sindrom terkait dan riset. http://www.autism.org.


Situs yang didirikan oleh pengidap Autism: Situs yang sangat baik untuk dukungan rekan-rekan sebaya, forum-forum dan strategi untuk membantu diri sendiri. http://www.amug.org/na203/index.html.


Oops…..Wrong Planet Syndrome: Situs ini menyajikan suatu perspektif pribadi dan informative mengenai Sindrom Asperger.

http://www.geocities.com/HotSpring/8422/index.html.


Tony Attwood’s Homepage: Situs web ini merupakan panduan bagi orang tua, para pakar, dan pengidap Sindrom Asperger, berikut para mitra mereka. http://www.tonyattwood.com.


Softwer yang Dapat Digunakan Sebagai Alat Untuk Mengajarkan Anak Autis Memahami Ekspresi Wajah: Gaining Face Team Asperger. http://www.ccoder.com.


Video Untuk Memahami Ekspresi Wajah: membantu anak Autis memahami ekspresi wajah. http://www.ican.org.uk.


CD yang Membantu Anak AUtis Memahami Empati dan Imajinasi: Sangat membantu bagi pengidap gangguan Autis infantile. http://www.riverdeep.net.


Situs Web Untuk Idiom: Menyuguhkan trik-trik untuk member pemahaman kepada anak Autis terhadap ungkapan. http://www.geocities.com/Athens/Aegean/6720/ atau di http://www.a4esl.org/q/h/idioms.html.


Institut for Applied Behaviour Analysis: Pusat pembelajaran metode ABA Lovaas. http://www.iaba.com.


NAS Early Bird Centre: http://www.nas.org.uk.


The Listening Center Ltd: http://www.listen:ngcenter.co.uk.


PEACH: Parents for the Early intervention of Autism in Children. http://www.uk.peach.org.uk.


Sensory Integration International: Pelatihan Integrasi Sensori. http://www.sensoryinr.com.


ICAN: Membantu anak dengan kesulitan bicara dan bahasa. http://www.ican.org.uk.


The InterACT: Kursus untuk teknik interaksional dan social. http://www.theinteractcentre.com/.

 

Daftar Blog

Daftar Blog

  • PROGRAM BANGKIT - Telah di buka Program Bangkit dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) yang merupakan program pembinaan talenta digital untuk mahasiswa ...
    2 tahun yang lalu

Daftar Blog

suhadianto.blogspot.com Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template