Kamis, 25 Desember 2008

DOWNLOAD NUPTK SURABAYA, JOMBANG, LAMONGAN


Hari ini saya diminta oleh teman saya untuk mencarikan NUPTK, kebetulan teman saya mengajar di salah satu MTs di Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Saya cari melalui google tidak ketemu-ketemu sampai-sampai saya hampir putus asa. hamdalah melalui pencarian yang melelahkan akhirnya aku menemukan satu blog yang menyuguhkan NUPTK seluruh Indonesia dalam bentuk file MS Excel dan q tinggal download ja untuk mendapatkan NUPTK yang aku cari dan lagi gratis loooooo. untuk mendapatkannya
DAPAT DILIHAT DISINI SEMOGA BERMANFAAT.
 

Daftar Blog

Daftar Blog

  • PROGRAM BANGKIT - Telah di buka Program Bangkit dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) yang merupakan program pembinaan talenta digital untuk mahasiswa ...
    2 tahun yang lalu

Daftar Blog

suhadianto.blogspot.com Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template